Sabtu, 31 Mei 2014

Fly me to England



Dengar yesterday-nya Beatles yang ada diplaylist winamp sendirian di kamar sambil duduk depan jendela, ditambah angin sepoi-sepoi, serasa diri jadi model klip nya Bitles. Tapi di jam-jam setelah makan siang, hal ini menyebabkan gejala mata lima watt, redup, ngantuk. 

Saat buka mata, eh saya sudah ada di studio rekamannya Beatles, Oh MY GOD, I’m in England. Mumpung ada di Inggris, saya harus berdiri diatas London Bridge, yang dulunya tempat tempur bangsa viking, yang katanya juga dibangun dari emas dan perak (menurut lagu anak). Penasaran juga, Oxford University, yang kamusnya sangat membantu saya semasa kuliah, yang membantu saya juga belajar pronunciation. Lalu, jalan-jalan di sekitar Buckingham palace sambil ngemil Mister Potato, berharap diundang makan malam oleh Queen Elizabeth (:-D), tentunya foto selfie di belakang Bigban yang gak kalah keren sama jam gadang (kebalik). Setelah merasakan bermalam di tanah orang Inggris berikut hawa dan udaranya, petualangan dilanjut ke stadion klub-klub sepak bola Inggris, walaupun saya hanya sekedar tahu Chelsea dan Manchaster United. Sebetulnya saya ingin juga ada ditempat Shakesphere mementaskan opera-operanya. Puas menikmati pertunjukan drama, buka kamera, preview hasil potretan di travel bus, tiba-tiba  gejala lima watt muncul secara alamiah, akibat rasa lelah.

Kaget karena kamera yang dipegang terlepas dari tangan, saya pun terbangun “Loh, kok udah nyampe rumah ??#%!!!!”

Wih, Cuma mimpi? Sepertinya bukan, saya kan sudah submit entri kampanye #InggrisGratis ke @MisterPotato_ID.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar